17.11.08

Einzel Masuk Istana




Ladies and gentlemen… Mamas Einzel masuk Istana Kepresidenan!

Di tangga inilah, di tangga tempat foto para menteri era Sukarno, juga pada Kabinet Pembangunan Nasional zaman Pak Harto, Kabinet Reformasi Pembangunan zaman Habibie, Kabinet Persatuan Nasional era Pak Dur, Kabinet Gotong Royong era Ibu Mega dan Kabinet Indonesia Bersatunya Pak Beye... di trap yang sama para pembantu presiden itu tegak berdiri usai dilantik..

Di tangga inilah Mamas berdiri, hehehe..

Saat ini, Istana Kepresidenan di Jakarta menjadi salah satu tempat wisata favorit setelah Presiden Yudhoyono membuka Istana untuk masyarakat umum dengan tidak dipungut biaya pada setiap Sabtu dan Minggu pukul sembilan pagi hingga empat sore.

Istana Kepresidenan di Jakarta terdiri dari dua gedung yakni Istana Merdeka yang menghadap Monas dan Istana Negara yang menghadap Jalan Veteran. Secara keseluruhan, Indonesia memiliki lima istana kepresiden yang tersebar di lima lokasi yakni Jakarta, Bogor, Cipanas, Yogyakarta, dan Tampaksiring Bali.

Nah, 16 November Minggu siang kemarin Mamas Einzel keliling istana, bersama rombongan komunitas penulis wikimu.com, nonton film yang dipandu Ibu Ani Yudhoyono lalu keliling-keliling ruangan Istana Merdeka, ruang Credential, Jepara Room, Gazebu, dan lain-lain

Siap grak, inilah calon menteri dalam dekapan bunda...

2 komentar:

  1. Ane doain kelak nanti jadi menteri. Sepertinya cocoknya jadi Menteri Pemuda dan Olahraga nehhh....

    BalasHapus
  2. Alo mas Jojo ..mau koreksi aja tuh ngomongannye si Einzel di profil pribadinye die ...salah tuh mas, panjangnya bukan 4,7 cm kali (masa segede telunjuk tangan orang dewasa kita) tapi 47 cm kali yang bener ..iye ngak ? hehehehe ...
    (tapi maklum dah ..namanya juga anak baru lahir, pasti ngomongnya salah2 yah .. :-) )

    Selamat yah untuk Einzel ! Udah setaon nih ngak berasa, udah gede, bisa jalan ..moga2 aja bisa gantiin menteri2 yang ada sekarang ..hehe .. Amin.

    BalasHapus