11.11.08

Rodeo Sapi Hijau

Suatu malam, ayah dan bunda keliling mal untuk mencari pesanan CD tante Heda Bailey (Ausie). Salah satu toko “ Kids Park” yang ada di mal itu menarik perhatian. Iseng masuk toko untuk melihat koleksi mainannya. Maklum saja, kalau ayah dan bunda jalan-jalan lebih tergoda melihat pernak-pernik untuk Einzel.

“ Siapa tahu ada sesuatu yang menarik untuk ulang tahun Einzel,” pikir ayah dan bunda kala itu. Ketika mata tertuju pada kuda, sapi, dan guguk warna-warni, ayah dan bunda mulai tertarik. Ada sapi hijau yang terbuat dari bahan karet dan berisikan udara rasanya nyaman bila diduduki anak seusia Einzel. Setelah mengobok-obok gudang, ayah dan bunda menemukan sapi hijau yang masih bersih.

Sesampai di rumah, Einzel sudah bobok. Bunda mencuci dulu sapi hijau karena mau menghilangkan bau karet. Bunda membayangkan Einzel naik sapi hijau itu. “ Lucu kali ya,” gumam bunda kala itu.

Tiba-tiba, Einzel bangun dari tidurnya dan minta keluar. Ah, tau juga anak ini emaknya memikirkannya. Dengan rasa kantuk, sejenak Einzel duduk di sapi hijaunya. Paginya, Einzel kembali naik sapi hijau. “ Ngeeeennggg,” katanya dengan bahasa bayi. Ah, Einzel ternyata seneng naik sapi hijau seperti seorang rodeo.

Itu kado ulang tahun dari ayah dan bunda ya mas ….

1 komentar: