31.1.09

Rumah di Jalan Haji Mencong




Sebulan lagi, Einzel akan menempati rumah baru di Perumahan Mahkota Simprug, Jalan Haji Mencong, Larangan.

Menurut ayah dan bunda, rumah ini merupakan keajaiban di pertengahan tahun 2008. Setahun lalu tepatnya Januari 2008, tidak terbayang kami bisa beli rumah. Waktu itu, Einzel baru aja lahir dan dana tidak cukup untuk membeli rumah.

Selain itu, sejak Einzel dalam kandungan, rumah yang sedianya sudah ayah bunda bayar uang mukanya tidak kunjung dibangun. Kavling rumah yang dibeli November 2006 itu terletak di Limo, Cinere. Sampai sekarang belum kunjung kelar masalah rumah itu karena terkena tol dan developernya memang bermasalah. Uang hasil keringat ayah bunda pun belum tau juntrungannya, padahal hampir Rp 50 juta. Waaaaaaa …..

Rumah di Jalan Haji Mencong ini pun mempunyai cerita yang panjang.

Karena bulan depan mau ditempati, ayah dan bunda semakin giat membersihkan rumah. Uhh, capek tapi seneng karena sebentar lagi kami tidak harus membayar uang sewa rumah kontrakan di percetakan negara.

Terima kasih Tuhan …….

2 komentar:

  1. Halo Einzel. Aku Bewe (a.k.a Boni), temen lama Mamamu waktu masih jadi anak sekolahan dulu. Kamu kapan sekolah? Besok gede mau jadi apa? Jadi pemain bola ya biar Indonesia masuk Piala Dunia.

    Mampir juga ke blogq ya,

    http://boniwardhana.blogspot.com

    BalasHapus