26.1.09

What a long week end! -Fountain Show @Grand Indo




Libur long week end Imlek Einzel dimeriahkan dengan jalan-jalan murah-meriah seputar Jakarta Pusat. Sudah tahu belum yang namanya “The Fountain Show” di Grand Indonesia, pusat belanja anyar jelmaan Hotel Indonesia di perbatasan antara Jalan M.H. Thamrin dan Jalan Sudirman itu?

Mulanya penasaran karena melihat tayangannya di berita televisi, ayah dan bunda mengajak Mamas menuju Grand Indonesia untuk menyaksikan tontonan baru warga ibukota itu. Lokasinya ada di West Mall lantai 3a, Grand Indonesia, di depan arena makan mewah seperti Y&Y Restorant, Time Square, dan “warung-warung” berkelas lainnya.

Sesuai namanya, “fountain” ini adalah pertunjukan air mancur. Bedanya, ini adalah air mancur yang bisa menari dan menyanyi. Air mancur menari –in door version dari air mancur menari Monas- ini “diputar” tiap pergantian jam, dari pukul 12.00 hingga 20.00 WIB pada weekdays dan 11.00 hingga 24.00 untuk weekend dan hari libur nasional.
Maka, tak heran jika sebelum waktu menunjukkan pergantian jam theng, pengunjung Grand Indonesia menyemut, seperti menyembah patung lelaki menari yang nyaris telanjang itu. Pertunjukan air mancur menari sendiri berlangsung tak sampai enam menit, tapi menjadi semarak karena dimeriahkan dengan turunnya busa balon dan rumbai kertas di akhir tarian.

Kata ayah, dari kacamata public relations, atraksi di mall baru milik kelompok usaha Djarum ini merupakan sarana menarik pengunjung yang cukup ampuh. Apalagi, Jakarta saat ini muncul banyak mall-mall baru. “Ya, nyaris tak beda saat Plaza Senayan memunculkan atraksi jam menari yang berbunyi dan berputar setiap pergantian jam,” kenang Bunda.

Hihi… Mamas malah beberapa kali memalingkan muka dan mendekapkan wajah ke pelukan ayah, ketakutan melihat hebohnya air mancur menari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar